Dapat pulsa gratis buat semua operator (Indonesia) gan ! ^^ ikutin langkahnya


Assalamualaikum gan … 😀
ada kabar gembira loh ^^ ! kulit manggis kini ada ekstraknya 😄
ehem .. maksud ane kabar gembiranya adalah .. agan pasti udah pada tau dong situs indonesia yang ngasih pulsa gratis ? 😀 awalnya ane ga percaya banget loh gan , tapi setelah temen ane rekomendasiin ane . ane malah beneran ngikut dan baru sekarang daftar udah dapet pulsa 20ribu aja gan ke no ane 08588******* loh ! 🙂
dan disini saya mau ngajak agan yang mau ikutan …. langsung saja gan ikuti link ini .. ane yakin agan semua pasti ngerti :matabelo .. tinggal ikutin langkahnya aja dijamin maknyuuusss … dan daftar pakai nomor handphonenya itu pake nomor agan yang akan disuntikkan pulsa gan 😀
btw langsung aja ini
[penting : ketika agan agan ngeklik linknya kemudian agan juga harus daftar ke situs nya itu dulu, buat daftar nomor hape yang pengen dapet pulsanya , dan verifikasi email nya ]

http://id.can-dy.com/r/o8tMB9A

( kalau ngundang temen bisa dapet rp 200/temen dan misinya juga banyak jadi cepet dapet pulsa juga )

nah itu link link nya gan … silakan di klik semua sesuka agan/sis 😀
oh iya gan inget yang dapat rp 400ribu dll itu pokoknya semuanya masuk dalam bentuk pulsa :matabelo … maaf apabila ane :salahkamar: ya gan…
maaf jika ane mengganggu aktivitas agan selamat ngaskus lagi :iloveindonesia:
Tinggalkan Balasan

