11 CARA MENBAHAGIAKAN IBUNDA TERCINTA

on

EVERYDAY IS TASK

1.Bangunlah Pagi Hari Dan Sapa Ibu Dengan Senyuman 

Pagi hari adalah saat dimana agan dan ibu mengawali hari, setidaknya berikan senyuman termanis agan dan sista seperti 2 orang diatas kepada ibu agar ibu dan agan maupun sista pun mendapat aura yang bagus sepanjang hari. Ingat harus semanis mungkin ya gan, sist.. jangan bangun tidur langsung nyari HP buat tlp pacar.. cari ibu dulu 

2.Antarkan Ibu Ke Pasar 

Cobalah sekali-sekali mengantar ibu agan ke pasar untuk berbelanja, hal kecil ini akan membuat ibu senang karena merasa diperhatikan oleh anaknya.. Hmmm siapa bilang dipasar itu Cuma ada becek dan bau seledri? Buat agan2 dipasar juga ada IGO loh gan.. Buat para sista jangan iri, dipasar ane juga sering lihat polisi ganteng loh sist.. wkwkwkw.. lumayan kan mata seger pagi2.. ibu senang, mata kita juga seger.. wkwkwk..

3.Bantu Ibu Masak

Hayo siapa yg belum pernah membantu ibu memasak? Sekali-sekali agan bisa x ya…

Lihat pos aslinya 482 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s