The Hunger Games : Catching Fire

on

curiosityme

“Remember who the real enemy is.”

Sekuel ke dua dari The Hunger Games ini lebih berkembang jalan ceritanya. Mungkin karena posisi sutradara yang diganti oleh Francis Lawrence ceritanya lebih berisi,paling tidak mendekati dengan cerita novelnya.

Catching Fire

Cerita bergulir setelah masa-masa kejadian The Hunger Games ke 74 dilangsungkan. Masa kemenangan dan trauma yang berlanjut atas kematian-kematian di kompetisi tersebut pada Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Mereka kini sedang melakukan tur kemenangan ke berbagai distrik di Panem. Nampaknya kemenangan dengan bumbu romansa di antara mereka berdua secara tidak langsung memicu berbagai perlawanan dari berbagai distrik.

Tapi ini tidak akan berlaku bagi President Coriolanus Snow (Donald Sutherland). Ia tetap berusaha menunjukkan kekuasaannya mencoba mencegah api yang sudah tersulut dengan berupaya membujuk dan sedikit mengancam terhadap Katniss untuk menunjukkan kepada semua distrik bahwa ia benar-benar mencintai Peeta dan bukan hanya sandiwara kompetisi semata.

Primrose Everdeen: Since the last…

Lihat pos aslinya 267 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s