Resensi: Taken 2 (2012)

on

Provita Prima

Taken 2 (2012) Messing with Aslan’s family? Not a good idea.

Saya belum pernah menonton film pertamanya, tapi latar belakang film ini cukup mengundang selera: Liam Neeson bermain dalam sebuah film aksi brutal tanpa macam-macam gimmick? Dengan Luc Besson sebagai penulis dan produsernya? Di atas kertas mestinya film ini menjadi salah satu film aksi klasik; Tapi itu mungkin hanyalah impian saya yang terlalu ketinggian, karena kenyataannya film ini masih jauh dari harapan.

Neeson, seperti biasa, memang sangat mumpuni aktingnya sebagai seorang ayah yang akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan anak dan mantan istrinya yang diculik. Akting para pemeran pembantu, termasuk tokoh antagonis utamanya, menurut saya juga cukup kompeten dan sangat mendukung Neeson dalam memainkan karakternya (yang harus diakui, satu-satunya hal yang bisa dibilang signifikan di film ini).

Yang menjadi ganjalan buat saya adalah cerita besarnya; Printilan-printilan kecil dan setiap setpiece aksinya cukup bagus, tapi cerita besarnya terasa terlalu singkat, alurnya terlalu datar…

Lihat pos aslinya 154 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s