Makan di Medan, yuk!

on

ibupenyu

Jadi kemarin gue ke Medan dalam rangka pernikahan saudara dan disela-sela kegiatan tersebut gue makan-makan pastinya, nah, berikut ini list tempat makan yang gue coba yaaa..

RM. Padang Sidempuan
Berangkat pagi buta kemudian nggak makan apa-apa akibatnya gue superkelaperan siangnya. Mampir ke RM. Padang Sidempuan merupakan keputusan yang tepat. Cara penyajiannya kaya makanan padang tapi masakannya ala Tapanuli Selatan, jangan tanya bedanya apa karena gue juga nggak paham. Basicly semua enak disini mulai dari sambelnya, sayur-sayurnya dan daging-dagingannya. Tapi gue rekomen elo untuk makan teri kacangnya dicampur dengan daun singkong (ubi) tumbuk… dan selamat makan berpiring-piring! oya, es jeruknya juga enak!

Padang Sidempuan

Es Krim Apo
Abis makan kenyang emang paling enak dihajar sama eskrim… dan melangkahlah kami ke area Kesawan. Es Krim Apo ini letaknya di dalam gang disamping Rest. Tip Top dan disebelah toko sepatu bata maka si es krim apo ini juga dikeJayoleh sebagian orang sebagai eskrim bata. stand-nya…

Lihat pos aslinya 1.012 kata lagi

Tinggalkan Balasan

