First Impression – Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren

on

Hangar 526

printscreen37

Salah satu anime favorite saya mendapat sequel di awal tahun baru 2014. Chuunibyou season 1 itu langsung menjadi anime favorite saya hanya karena openingnya bisa membuat saya merasa seperti terkena epilepsi.

Episode awal dari season 2 Chuunibyou ini sempat membuat heboh jagad maya penggemar jejepangan, dikarenakan penampilan Mbak Nibutani yang tiba-tiba menjadi lebih barokah. Untungnya di episode selanjutnya Mbak Nibutani kembali seperti sediakala sembari melanjutkan jasa Konsultasi Jodoh Nyonyah Mori-sama.

First impression saya tentang 3 episode awal dari Chuunibyou season 2 kira-kira seperti ini.

1. Opening Animation tidak lagi membuat saya epilepsi

Tidak menemukan gambar yang cocok Tidak menemukan gambar yang cocok

Entah harus disyukuri atau disayangkan. Saya memang lebih suka Sparkling Daydream dibanding Voice, tapi yah not bad juga menurut saya walau impresinya jauh lebih kuat opening season 1 dulu.

2. KyoAni Quality

Sesi Konsultasi Jodoh Sesi Konsultasi Jodoh

Kualitas animasi dari KyoAni memang saya akui luar biasa, dan scene “Sesi Konsultasi Jodoh” ini adalah scene…

Lihat pos aslinya 262 kata lagi

Tinggalkan Balasan

