Werewolves!

on

wulan murti is writing something

Hi!

Tema kali ini adalah werewolves. Salah satu makhluk mitologi. Shapesifter alias perubah bentuk.

Beberapa waktu lalu pengen banget bikin cerita yang berbau supranatural gitu. Terus research online nyari tema yang oke. Akhirnya tertarik pada shapesifter. Belum lagi soal mitologi Yunani, Romawi, daerah Eropa lain yang menarik banget. Sampai akhirnya menemukan novel ebook hasil karya Nicky Charles yang judul utamanya The Law of Lycans, saya menyadari diri saya jatuh hati pada werewolves. Saya saran kan untuk baca The Mating dulu deh. Meskipun The Keeping, The Finding, Bonding, Betrayed: The Days of Rouge tetap sama menariknya, favorit saya yang The Mating. Hehehe….peringatan saya, novel ini genrenya supranatural, romance, pakai bahasa Inggris aksen Kanada.

Well, sekarang saya masih dalam proses research soal wolf, werewolf dan mitologi Eropa. Kebanyakan sih baca novel romance luar negeri. Hahha…. Yah, namanya belajar menulis cerita kan memang salah satunya dengan membaca karya orang lain. Dan itu ampuh…

Lihat pos aslinya 307 kata lagi

Tinggalkan Balasan

