Nokia Lumia 620 Impression

on

Justoknow's Blog

Image.sudah dua bulan saya memakai Nokia lumia 620. hmm gini nih kekurangan dan kelebihannya menurut saya. lets check it out guys.

Image
1. layar : Disini saya suka banget layarnya yang responsive banget sama sentuhan. wajar sih kan capacitive touchscreen so sensitive banget. awal beli tadinya saya pikir ini pake super sensitive screen juga kaya semua lumia Windows phone 8. because i could taouch it with my nail even my pencil! wow thats really great right? but when i did the firmware update via OTA, the sensitivity was going down alias ga sesensitif awal beli. hiks. Untuk ketajaman bagus buat saya dimana 800×480 untuk layar 3,8 inch, its just enough for me, yang suka bawa hp dikantong jadi muat. Nah untuk layarnya sendiri anti gores tapi bukan pake gorilla glass, so saya pakein anti gores lah. mau pake gorila, kingkong, monkey glass kek, ttp aja pasti saya pakein antigores juga. hehe

Lihat pos aslinya 450 kata lagi

Tinggalkan Balasan

