Pembasmi iklan Android


Ilustari aja gan

Bagi para pengguna android, pati kesel deh sama si seperti saya kalo lagi saat enak-enak maen game eh tau tau ada iklan yang ngeganguin kita. tenang aja sob ane udah nemuin jurus ampuhnya untuk memblok iklan tersebut
. karena pada dasarnya android itukan berbasis linux dan linux itu identik dengan server yang tangguh.
untuk mengatasi iklan tersebut nih caranya :
download dulu nih aplikasi penangangkal iklannya klik disini.
lalu setelah didownload aplikasinya, trus buka aplikasinya tersebut. lalu update hostnya terlebih dahulu lalu android kamu akan terestar dengan sendirinya. setelah itu android kamu pasti akan bebas dari iklan yang menjengkelkan. selamat bermain game 🙂

Read more: http://januarfadilah.blogspot.com/2011/12/pembasmi-iklan-diandroid.html#ixzz2KZh1s238

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s