on

News of Hajarabis

Twitter memperkenalkan fitur baru yang membebaskan anggotanya untuk mengaplikasikan retro dan filter lain untuk foto mereka. Fitur ini jelas meniru Instagram, aplikasi fotografi terkenal milik Facebook.

Langkah ini merupakan bagian usaha Twitter agar lebih dapat mengontrol layanannya. Berangsur-angsur Twitter membatasi data anggota yang memakai aplikasi luar dan menyodorkan versi mereka sendiri bagi pengguna. Dalam blognya, Twitter mengatakan fasilitas filter baru tersebut digarap oleh Aviary selaku perusahaan pengedit foto. “Mulai 11 Desember 2012, Anda bisa mengedit dan menghaluskan foto sendiri, langsung dari Twitter.”

Selain itu, versi Twitter terbaru untuk iPhone dan Android juga mengenalkan beberapa cara baru untuk meningkatkan kualitas foto yang dibagikan. Terdapat 8 filter di sana termasuk vintage, cool, gritty (berpasir), serta hitam-putih.

Memang Twitter, yang baru-baru ini mendesain ulang situsnya agar tersedia tampilan yang lebih baik untuk halaman profil, sedang berfokus meningkatkan kualitas fitur fotografinya. Memang ini merupakan strategi Twitter agar para pengguna menghabiskan waktu lebih…

Lihat pos aslinya 20 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s